Yusuf membuat rancangan percobaan seperti gambar berikut. Tujuan percobaan dan hasil percobaaan yang akan diperoleh Yusuf adalah?

les privat bahasa inggris surabaya

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Yusuf membuat rancangan percobaan seperti gambar berikut. Tujuan percobaan dan hasil percobaaan yang akan diperoleh Yusuf adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Yusuf membuat rancangan percobaan seperti gambar berikut. Tujuan percobaan dan hasil percobaaan yang akan diperoleh Yusuf adalah?

Tujuan: Membuktikan bahwa udara pernapasan membutuhkan oksigen. Hasil: Larutan dalam erlenmeyer tetap berwarna biru.
Tujuan: Membuktikan bahwa udara pernapasan menghasilkan karbon dioksida. Hasil: Larutan dalam erlenmeyer tetap berwarna biru.
Tujuan: Membuktikan bahwa udara pernapasan membutuhkan oksigen. Hasil: Warna larutan dalam erlenmeyer berubah menjadi kuning.
Tujuan: Membuktikan bahwa udara pernapasan menghasilkan karbon dioksida. Hasil: Warna larutan dalam erlenmeyer berubah menjadi kuning.

Kunci jawabannya adalah: D. Tujuan: Membuktikan bahwa udara pernapasan menghasilkan karbon dioksida. Hasil: Warna larutan dalam erlenmeyer berubah menjadi kuning..
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, yusuf membuat rancangan percobaan seperti gambar berikut. tujuan percobaan dan hasil percobaaan yang akan diperoleh yusuf adalah tujuan: membuktikan bahwa udara pernapasan menghasilkan karbon dioksida. hasil: warna larutan dalam erlenmeyer berubah menjadi kuning..

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.