Terdapat ungkapan bahwa, buku bisa digantikan dengan teknologi, tetapi peran guru tidak bisa digantikan, bahkan harus diperkuat Pada era sekarang, abad 21, pernyataan tersebut bermakna bahwa?

banner 1200 x 630 pixels

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Terdapat ungkapan bahwa, buku bisa digantikan dengan teknologi, tetapi peran guru tidak bisa digantikan, bahkan harus diperkuat Pada era sekarang, abad 21, pernyataan tersebut bermakna bahwa?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Terdapat ungkapan bahwa, buku bisa digantikan dengan teknologi, tetapi peran guru tidak bisa digantikan, bahkan harus diperkuat Pada era sekarang, abad 21, pernyataan tersebut bermakna bahwa?

A. Guru harus mampu memanfaatkan teknologi digital untuk mendesain pembelajaran yang kreatif

B. Di era digitalisasi guru sekadar mengunduh yang bisa memberikan sumbangan pemikiran bagi upaya peningkatan kualitas pembelajaran

C. Pembelajaran online lebih mengenal karakteristik peserta didik secara efektif

D. Media berbasis digital akan menggantikan peran guru secara mandiri

Kunci jawabannya adalah: A. Guru harus mampu memanfaatkan teknologi digital untuk mendesain pembelajaran yang kreatif.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, terdapat ungkapan bahwa, buku bisa digantikan dengan teknologi, tetapi peran guru tidak bisa digantikan, bahkan harus diperkuat pada era sekarang, abad 21, pernyataan tersebut bermakna bahwa guru harus mampu memanfaatkan teknologi digital untuk mendesain pembelajaran yang kreatif.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.