Sektor pariwisata berkaitan erat dengan efisiensi akomodasi transportasi. Wisatawan dapat diarahkan untuk melewati jalur tercepat untuk sampai lokasi wisata. Data yang digunakan untuk keperluan ini dalam pemrosesan SIG yaitu?

banner 1200 x 630 pixels

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Sektor pariwisata berkaitan erat dengan efisiensi akomodasi transportasi. Wisatawan dapat diarahkan untuk melewati jalur tercepat untuk sampai lokasi wisata. Data yang digunakan untuk keperluan ini dalam pemrosesan SIG yaitu?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Sektor pariwisata berkaitan erat dengan efisiensi akomodasi transportasi. Wisatawan dapat diarahkan untuk melewati jalur tercepat untuk sampai lokasi wisata. Data yang digunakan untuk keperluan ini dalam pemrosesan SIG yaitu?

A. Jenis tanah dan derajat kemiringan lereng
B. Produktivitas pertanian dan jumlah kendaraan
C. Lokasi fasilitas umum dan luas lahan hutan
D. Data jaringan jalan dan titik-titik kemacetan

Kunci jawabannya adalah: D. data jaringan jalan dan titik-titik kemacetan.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, sektor pariwisata berkaitan erat dengan efisiensi akomodasi transportasi. wisatawan dapat diarahkan untuk melewati jalur tercepat untuk sampai lokasi wisata. data yang digunakan untuk keperluan ini dalam pemrosesan sig yaitu data jaringan jalan dan titik-titik kemacetan.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.

Originally posted 2022-10-02 05:01:37.