Secara umum, pekerja/buruh adalah warga negara yang mempunyai persamaan kedudukan dalam hukum, hak untuk mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang layak, serta kebebasan mengeluarkan pendapat yang telah diatur dalam undang-undang. Adanya Undang-undang tersebut banyak para buruh yang mendirikan serikat-serikat buruh. Dasar pembentukan kelompok sosial dari deskripsi tersebut adalah?

les privat bahasa inggris surabaya

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Secara umum, pekerja/buruh adalah warga negara yang mempunyai persamaan kedudukan dalam hukum, hak untuk mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang layak, serta kebebasan mengeluarkan pendapat yang telah diatur dalam undang-undang. Adanya Undang-undang tersebut banyak para buruh yang mendirikan serikat-serikat buruh. Dasar pembentukan kelompok sosial dari deskripsi tersebut adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Secara umum, pekerja/buruh adalah warga negara yang mempunyai persamaan kedudukan dalam hukum, hak untuk mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang layak, serta kebebasan mengeluarkan pendapat yang telah diatur dalam undang-undang. Adanya Undang-undang tersebut banyak para buruh yang mendirikan serikat-serikat buruh. Dasar pembentukan kelompok sosial dari deskripsi tersebut adalah?

kepentingan
kegemaran
daerah asal
kepedulian

Kunci jawabannya adalah: A. kepentingan.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, secara umum, pekerja/buruh adalah warga negara yang mempunyai persamaan kedudukan dalam hukum, hak untuk mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang layak, serta kebebasan mengeluarkan pendapat yang telah diatur dalam undang-undang. adanya undang-undang tersebut banyak para buruh yang mendirikan serikat-serikat buruh. dasar pembentukan kelompok sosial dari deskripsi tersebut adalah kepentingan.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.