Sebagai seorang Kepala PMIK dengan komposisi usia bawahan lebih banyak usia yang lebih tua dari Anda. Dan ternyata usia staf mempengaruhi kinerja mereka. Para staf melakukan setiap pekerjaan hanya didasarkan pada pengalaman. Sebagai mereka menolak dengan sistem terbaru dan modern dengan alasan susah untuk memahaminya. Bagaimana teknik mengarahkan yang harus dilakukan Bu Rina?

banner 1200 x 630 pixels

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Sebagai seorang Kepala PMIK dengan komposisi usia bawahan lebih banyak usia yang lebih tua dari Anda. Dan ternyata usia staf mempengaruhi kinerja mereka. Para staf melakukan setiap pekerjaan hanya didasarkan pada pengalaman. Sebagai mereka menolak dengan sistem terbaru dan modern dengan alasan susah untuk memahaminya. Bagaimana teknik mengarahkan yang harus dilakukan Bu Rina?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Sebagai seorang Kepala PMIK dengan komposisi usia bawahan lebih banyak usia yang lebih tua dari Anda. Dan ternyata usia staf mempengaruhi kinerja mereka. Para staf melakukan setiap pekerjaan hanya didasarkan pada pengalaman. Sebagai mereka menolak dengan sistem terbaru dan modern dengan alasan susah untuk memahaminya. Bagaimana teknik mengarahkan yang harus dilakukan Bu Rina?

Menerapkan metode otokrasi
Menerapkan asas demokratis
Mementingkan proses konsultasi
Menerapkan metode bebas teratur

Kunci jawabannya adalah: A. Menerapkan metode otokrasi.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, sebagai seorang kepala pmik dengan komposisi usia bawahan lebih banyak usia yang lebih tua dari anda. dan ternyata usia staf mempengaruhi kinerja mereka. para staf melakukan setiap pekerjaan hanya didasarkan pada pengalaman. sebagai mereka menolak dengan sistem terbaru dan modern dengan alasan susah untuk memahaminya. bagaimana teknik mengarahkan yang harus dilakukan bu rina menerapkan metode otokrasi.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.