Proses pemasaran produk secara langsung kepada konsumen biasanya di rumah mereka atau rumah orang lain, di tempat kerja mereka dan tempat-tempat lain di luar lokasi-lokasi permanen pengecer, biasanya melalui penjelasan atau peragaan produk-produk oleh seorang penjual langsung. A. Direct selling B. Penjualan berbasis data C. Penjualan online D. Penjualan offline Penjualan eceran?

les privat bahasa inggris surabaya

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Proses pemasaran produk secara langsung kepada konsumen biasanya di rumah mereka atau rumah orang lain, di tempat kerja mereka dan tempat-tempat lain di luar lokasi-lokasi permanen pengecer, biasanya melalui penjelasan atau peragaan produk-produk oleh seorang penjual langsung. A. Direct selling B. Penjualan berbasis data C. Penjualan online D. Penjualan offline Penjualan eceran?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Proses pemasaran produk secara langsung kepada konsumen biasanya di rumah mereka atau rumah orang lain, di tempat kerja mereka dan tempat-tempat lain di luar lokasi-lokasi permanen pengecer, biasanya melalui penjelasan atau peragaan produk-produk oleh seorang penjual langsung. A. Direct selling B. Penjualan berbasis data C. Penjualan online D. Penjualan offline Penjualan eceran?

A
C
B
D

Kunci jawabannya adalah: A. A.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, proses pemasaran produk secara langsung kepada konsumen biasanya di rumah mereka atau rumah orang lain, di tempat kerja mereka dan tempat-tempat lain di luar lokasi-lokasi permanen pengecer, biasanya melalui penjelasan atau peragaan produk-produk oleh seorang penjual langsung. a. direct selling b. penjualan berbasis data c. penjualan online d. penjualan offline penjualan eceran a.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.