Pola pikir yang dihayati dan diejawantahkan dalam perbuatan yang bersumber pada nilai-nilai disiplin ilmu rekam medis yang memberikan tuntutan bagi anggotanya dalam melaksanakan pengabdian profesi Sikap apakah yang harus dipenuhi seorang PMIK dalam mewujudkan pola pikirnya?

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Pola pikir yang dihayati dan diejawantahkan dalam perbuatan yang bersumber pada nilai-nilai disiplin ilmu rekam medis yang memberikan tuntutan bagi anggotanya dalam melaksanakan pengabdian profesi Sikap apakah yang harus dipenuhi seorang PMIK dalam mewujudkan pola pikirnya?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Pola pikir yang dihayati dan diejawantahkan dalam perbuatan yang bersumber pada nilai-nilai disiplin ilmu rekam medis yang memberikan tuntutan bagi anggotanya dalam melaksanakan pengabdian profesi Sikap apakah yang harus dipenuhi seorang PMIK dalam mewujudkan pola pikirnya?

Etika
Pengendalian Diri
Kompetensi
Pegembangan Diri

Kunci jawabannya adalah: A. Etika.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, pola pikir yang dihayati dan diejawantahkan dalam perbuatan yang bersumber pada nilai-nilai disiplin ilmu rekam medis yang memberikan tuntutan bagi anggotanya dalam melaksanakan pengabdian profesi sikap apakah yang harus dipenuhi seorang pmik dalam mewujudkan pola pikirnya etika.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.