Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menyelenggarakan MUNAS untuk membahas berbagai masalah keperawatan yang kemudian memberikan hasil yg berupa rekomendasi atau keputusan organisasi. Kapan Munas dilakukan?

les privat bahasa inggris surabaya

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menyelenggarakan MUNAS untuk membahas berbagai masalah keperawatan yang kemudian memberikan hasil yg berupa rekomendasi atau keputusan organisasi. Kapan Munas dilakukan?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menyelenggarakan MUNAS untuk membahas berbagai masalah keperawatan yang kemudian memberikan hasil yg berupa rekomendasi atau keputusan organisasi. Kapan Munas dilakukan?

Setiap 5 tahun sekali
Setiap 2 tahun sekali
Setiap 4 tahun sekali
Setiap 3 tahun sekali

Kunci jawabannya adalah: C. Setiap 4 tahun sekali.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, persatuan perawat nasional indonesia (ppni) menyelenggarakan munas untuk membahas berbagai masalah keperawatan yang kemudian memberikan hasil yg berupa rekomendasi atau keputusan organisasi. kapan munas dilakukan setiap 4 tahun sekali.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.