Perkembangan kognitif peserta didik Sekolah Dasar berada pada taraf ?operasional konkrit, sehingga mereka merasa kurang memahami materi pelajaran yang disampaikan gurunya secara verbal saja. Proses pembelajaran tersebut akan efektif jika disertai dengan menggunakan?

les privat bahasa inggris surabaya

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Perkembangan kognitif peserta didik Sekolah Dasar berada pada taraf ?operasional konkrit, sehingga mereka merasa kurang memahami materi pelajaran yang disampaikan gurunya secara verbal saja. Proses pembelajaran tersebut akan efektif jika disertai dengan menggunakan?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Perkembangan kognitif peserta didik Sekolah Dasar berada pada taraf ? Operasional konkrit, sehingga mereka merasa kurang memahami materi pelajaran yang disampaikan gurunya secara verbal saja. Proses pembelajaran tersebut akan efektif jika disertai dengan menggunakan?

A. Media gambar
B. Media grafis
C. Media benda nyata
D. Media poster

Kunci jawabannya adalah: C. Media benda nyata.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, perkembangan kognitif peserta didik sekolah dasar berada pada taraf ?operasional konkrit, sehingga mereka merasa kurang memahami materi pelajaran yang disampaikan gurunya secara verbal saja. proses pembelajaran tersebut akan efektif jika disertai dengan menggunakan media benda nyata.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.