Perhatikan teks berikut! 1) Benih-benih tumbuhan yang terkubur di dalam tanah tandus desa itu pun tumbuh. 2) Tak lama kemudian awan hitam itu mencurahkan hujan yang sangat deras. 3) Pada suatu hari, sebuah awan hitam berhenti di atas desa tempat tinggal Makale. Urutan peristiwa yang tepat adalah?

banner 1200 x 630 pixels

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Perhatikan teks berikut! 1) Benih-benih tumbuhan yang terkubur di dalam tanah tandus desa itu pun tumbuh. 2) Tak lama kemudian awan hitam itu mencurahkan hujan yang sangat deras. 3) Pada suatu hari, sebuah awan hitam berhenti di atas desa tempat tinggal Makale. Urutan peristiwa yang tepat adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Perhatikan teks berikut! 1) Benih-benih tumbuhan yang terkubur di dalam tanah tandus desa itu pun tumbuh. 2) Tak lama kemudian awan hitam itu mencurahkan hujan yang sangat deras. 3) Pada suatu hari, sebuah awan hitam berhenti di atas desa tempat tinggal Makale. Urutan peristiwa yang tepat adalah?

2 3 1
2 1 3
3 2 1
1 2 3

Kunci jawabannya adalah: C. 3 2 1.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, perhatikan teks berikut! 1) benih-benih tumbuhan yang terkubur di dalam tanah tandus desa itu pun tumbuh. 2) tak lama kemudian awan hitam itu mencurahkan hujan yang sangat deras. 3) pada suatu hari, sebuah awan hitam berhenti di atas desa tempat tinggal makale. urutan peristiwa yang tepat adalah 3 2 1.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.