Pak Rayhan adalah seorang auditor di kantor akuntan publik. Ketika sedang proses pemeriksaan, pak Rayhan mendapat opini tidak wajar. Berdasarkan ilustrasi tersebut, karakteristik informasi akuntansi yang tidak terpenuhi adalah?

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Pak Rayhan adalah seorang auditor di kantor akuntan publik. Ketika sedang proses pemeriksaan, pak Rayhan mendapat opini tidak wajar. Berdasarkan ilustrasi tersebut, karakteristik informasi akuntansi yang tidak terpenuhi adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Pak Rayhan adalah seorang auditor di kantor akuntan publik. Ketika sedang proses pemeriksaan, pak Rayhan mendapat opini tidak wajar. Berdasarkan ilustrasi tersebut, karakteristik informasi akuntansi yang tidak terpenuhi adalah?

Lengkap
Tepat Waktu
Dapat dibandingkan
Dapat Diuji

Kunci jawabannya adalah: D. Dapat Diuji.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, pak rayhan adalah seorang auditor di kantor akuntan publik. ketika sedang proses pemeriksaan, pak rayhan mendapat opini tidak wajar. berdasarkan ilustrasi tersebut, karakteristik informasi akuntansi yang tidak terpenuhi adalah dapat diuji.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.