Pada sebuah Rumah Sakit proses pencatatan pada aplikasi INA-CBGs proses yang dilakukan telah terkomputerisasi secara penuh, artinya pencatatan dan pelaporan yang akan kita lakukan telah dimuat secara elektronik. Dalam proses pencatatan sering kali petugas mengalami kesulitan karena data jumlah kunjungan yang tinggi tiap harinya. Untuk mengatasi hal tersebut maka pihak vendor INA-CBGs menggunakan fitur search yang menungkin kan pencarian data pasien Dalam proses pencarian saudara sebagai user bagian tsb, maka sebaiknya menggunakan data apa?

banner 1200 x 630 pixels

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Pada sebuah Rumah Sakit proses pencatatan pada aplikasi INA-CBGs proses yang dilakukan telah terkomputerisasi secara penuh, artinya pencatatan dan pelaporan yang akan kita lakukan telah dimuat secara elektronik. Dalam proses pencatatan sering kali petugas mengalami kesulitan karena data jumlah kunjungan yang tinggi tiap harinya. Untuk mengatasi hal tersebut maka pihak vendor INA-CBGs menggunakan fitur search yang menungkin kan pencarian data pasien Dalam proses pencarian saudara sebagai user bagian tsb, maka sebaiknya menggunakan data apa?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Pada sebuah Rumah Sakit proses pencatatan pada aplikasi INA-CBGs proses yang dilakukan telah terkomputerisasi secara penuh, artinya pencatatan dan pelaporan yang akan kita lakukan telah dimuat secara elektronik. Dalam proses pencatatan sering kali petugas mengalami kesulitan karena data jumlah kunjungan yang tinggi tiap harinya. Untuk mengatasi hal tersebut maka pihak vendor INA-CBGs menggunakan fitur search yang menungkin kan pencarian data pasien Dalam proses pencarian saudara sebagai user bagian tsb, maka sebaiknya menggunakan data apa?

Nama Orang Tua
Nama Lengkap
No KTP
No Rekam Medis

Kunci jawabannya adalah: D. No Rekam Medis.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, pada sebuah rumah sakit proses pencatatan pada aplikasi ina-cbgs proses yang dilakukan telah terkomputerisasi secara penuh, artinya pencatatan dan pelaporan yang akan kita lakukan telah dimuat secara elektronik. dalam proses pencatatan sering kali petugas mengalami kesulitan karena data jumlah kunjungan yang tinggi tiap harinya. untuk mengatasi hal tersebut maka pihak vendor ina-cbgs menggunakan fitur search yang menungkin kan pencarian data pasien dalam proses pencarian saudara sebagai user bagian tsb, maka sebaiknya menggunakan data apa no rekam medis.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.