Nefo dan Oldefo merupakan gagasan politik Presiden Soekarno yang disampaikan pertama kali dalam KTT GNB di Beograd tahun 1961. Menurut Soekarno, negara Nefo adalah?

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Nefo dan Oldefo merupakan gagasan politik Presiden Soekarno yang disampaikan pertama kali dalam KTT GNB di Beograd tahun 1961. Menurut Soekarno, negara Nefo adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Nefo dan Oldefo merupakan gagasan politik Presiden Soekarno yang disampaikan pertama kali dalam KTT GNB di Beograd tahun 1961. Menurut Soekarno, negara Nefo adalah?

kelompok negara bekas jajahan yang masih berjuang menegakkan kedaulatan bangsa
kelompok negara yang baru merdeka dan ingin menjajah negara-negara lain
kelompok negara maju yang ingin menguasai perekonomian negara bekas jajahan
kelompok negara yang baru merdeka dan masih berjuang membentuk kepribadian bangsa

Kunci jawabannya adalah: D. kelompok negara yang baru merdeka dan masih berjuang membentuk kepribadian bangsa.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, nefo dan oldefo merupakan gagasan politik presiden soekarno yang disampaikan pertama kali dalam ktt gnb di beograd tahun 1961. menurut soekarno, negara nefo adalah kelompok negara yang baru merdeka dan masih berjuang membentuk kepribadian bangsa.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.