Menurut data Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nasional, longsor adalah fenomena alam yang paling banyak menelan korban jiwa dibandingkan bencana lainnya jika dihitung secara total. Faktor yang mempengaruhinya adalah?

les privat bahasa inggris surabaya

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Menurut data Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nasional, longsor adalah fenomena alam yang paling banyak menelan korban jiwa dibandingkan bencana lainnya jika dihitung secara total. Faktor yang mempengaruhinya adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Menurut data Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nasional, longsor adalah fenomena alam yang paling banyak menelan korban jiwa dibandingkan bencana lainnya jika dihitung secara total. Faktor yang mempengaruhinya adalah?

A. Longsor terjadi tiba-tiba dan cepat
B. Wilayah Indonesia curah hujannya tinggi semua
C. Indonesia berada di zona ring of fire
D. Longsor tidak bisa diprediksi

Kunci jawabannya adalah: A. longsor terjadi tiba-tiba dan cepat.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, menurut data badan nasional penanggulangan bencana nasional, longsor adalah fenomena alam yang paling banyak menelan korban jiwa dibandingkan bencana lainnya jika dihitung secara total. faktor yang mempengaruhinya adalah longsor terjadi tiba-tiba dan cepat.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.