Materi kesehatan menjadi bagian yang amat penting untuk diajarkan kepada peserta didik SD, mulai dari kesehatan diri sampai pada pemeliharaan alat-alat reproduksi. Sejak di kelas berapa peserta didik diberikan materi memahami bahaya merokok, minuman keras, narkotika, dan zat-zat aditif?

les privat bahasa inggris surabaya

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Materi kesehatan menjadi bagian yang amat penting untuk diajarkan kepada peserta didik SD, mulai dari kesehatan diri sampai pada pemeliharaan alat-alat reproduksi. Sejak di kelas berapa peserta didik diberikan materi memahami bahaya merokok, minuman keras, narkotika, dan zat-zat aditif?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Materi kesehatan menjadi bagian yang amat penting untuk diajarkan kepada peserta didik SD, mulai dari kesehatan diri sampai pada pemeliharaan alat-alat reproduksi. Sejak di kelas berapa peserta didik diberikan materi memahami bahaya merokok, minuman keras, narkotika, dan zat-zat aditif?

A. III
B. II
C. V
D. VI

Kunci jawabannya adalah: C. V.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, materi kesehatan menjadi bagian yang amat penting untuk diajarkan kepada peserta didik sd, mulai dari kesehatan diri sampai pada pemeliharaan alat-alat reproduksi. sejak di kelas berapa peserta didik diberikan materi memahami bahaya merokok, minuman keras, narkotika, dan zat-zat aditif v.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.