Maraknya penebangan hutan di Indonesia, membuat keresahan di dunia Internasional, sebab Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi paru-paru dunia. Hal tersebut bertambah parah dengan kebakaran hutan.Beberapa kerugian ekonomi akibat kebakaran hutan antara lain?

banner 1200 x 630 pixels

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Maraknya penebangan hutan di Indonesia, membuat keresahan di dunia Internasional, sebab Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi paru-paru dunia. Hal tersebut bertambah parah dengan kebakaran hutan.Beberapa kerugian ekonomi akibat kebakaran hutan antara lain?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Maraknya penebangan hutan di Indonesia, membuat keresahan di dunia Internasional, sebab Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi paru-paru dunia. Hal tersebut bertambah parah dengan kebakaran hutan.Beberapa kerugian ekonomi akibat kebakaran hutan antara lain?

Pesawat Mengalami pembatalan Penerbangan
Bertambahnya Permintaan Masker
Bertambahnya asap / Kabut
Bertambahnya Pengidap Infeksi Pernapasan

Kunci jawabannya adalah: D. Bertambahnya Pengidap Infeksi Pernapasan.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, maraknya penebangan hutan di indonesia, membuat keresahan di dunia internasional, sebab indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi paru-paru dunia. hal tersebut bertambah parah dengan kebakaran hutan.beberapa kerugian ekonomi akibat kebakaran hutan antara lain bertambahnya pengidap infeksi pernapasan.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.