Konferensi yang bertujuan untuk menyelesaikan persengketaan antara Indonesia dan Belanda dengan adanya pengakuan kemerdekaan yang nyata, penuh, dan tanpa syarat kepada Republik Indonesia Serikat adalah?

les privat bahasa inggris surabaya

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Konferensi yang bertujuan untuk menyelesaikan persengketaan antara Indonesia dan Belanda dengan adanya pengakuan kemerdekaan yang nyata, penuh, dan tanpa syarat kepada Republik Indonesia Serikat adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Konferensi yang bertujuan untuk menyelesaikan persengketaan antara Indonesia dan Belanda dengan adanya pengakuan kemerdekaan yang nyata, penuh, dan tanpa syarat kepada Republik Indonesia Serikat adalah?

A. Perjanjian Giyanti
B. Konferensi Meja Bundar
C. Perjanjian Linggarjati
D. Perjanjian Roem Royen

Kunci jawabannya adalah: B. Konferensi Meja Bundar.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, konferensi yang bertujuan untuk menyelesaikan persengketaan antara indonesia dan belanda dengan adanya pengakuan kemerdekaan yang nyata, penuh, dan tanpa syarat kepada republik indonesia serikat adalah konferensi meja bundar.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.