Kehidupan manusia saat ini merupakan mata rantai dari kehidupan masa lampau, sekarang dan masa mendatang. Setiap peristiwa tidak berdiri sendiri dan tidak terpisahkan dari peristiwa lain. Hal ini menunjukkan?

les privat bahasa inggris surabaya

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Kehidupan manusia saat ini merupakan mata rantai dari kehidupan masa lampau, sekarang dan masa mendatang. Setiap peristiwa tidak berdiri sendiri dan tidak terpisahkan dari peristiwa lain. Hal ini menunjukkan?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Kehidupan manusia saat ini merupakan mata rantai dari kehidupan masa lampau, sekarang dan masa mendatang. Setiap peristiwa tidak berdiri sendiri dan tidak terpisahkan dari peristiwa lain. Hal ini menunjukkan?

A. Tiga dimensi waktu
B. Kehidupan manusia
C. Sejarah sebagai peristiwa berkelanjutan
D. Past, present, future

Kunci jawabannya adalah: C. Sejarah sebagai peristiwa berkelanjutan.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, kehidupan manusia saat ini merupakan mata rantai dari kehidupan masa lampau, sekarang dan masa mendatang. setiap peristiwa tidak berdiri sendiri dan tidak terpisahkan dari peristiwa lain. hal ini menunjukkan sejarah sebagai peristiwa berkelanjutan.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.