Ibukota sebuah Negara, jika sudah mengalami suatu tingkat kejenuhan dan kepadatan aktivitas sehingga terasa tidak memungkinkan lagi melakukan aktivitas secara maksimal sebagai ibukota, maka ibukota tersebut bisa dipindahkan ke tempat yang lain, namun segala pusat kegiatan sebelumnya masih harus berjalan di pusat ibukota sebelumnya di samping nama ibukotanya sudah berganti. Di bawah ini merupakan tiga Negara yang pernah menggantikan ibukotanya adalah?

les privat bahasa inggris surabaya

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Ibukota sebuah Negara, jika sudah mengalami suatu tingkat kejenuhan dan kepadatan aktivitas sehingga terasa tidak memungkinkan lagi melakukan aktivitas secara maksimal sebagai ibukota, maka ibukota tersebut bisa dipindahkan ke tempat yang lain, namun segala pusat kegiatan sebelumnya masih harus berjalan di pusat ibukota sebelumnya di samping nama ibukotanya sudah berganti. Di bawah ini merupakan tiga Negara yang pernah menggantikan ibukotanya adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Ibukota sebuah Negara, jika sudah mengalami suatu tingkat kejenuhan dan kepadatan aktivitas sehingga terasa tidak memungkinkan lagi melakukan aktivitas secara maksimal sebagai ibukota, maka ibukota tersebut bisa dipindahkan ke tempat yang lain, namun segala pusat kegiatan sebelumnya masih harus berjalan di pusat ibukota sebelumnya di samping nama ibukotanya sudah berganti. Di bawah ini merupakan tiga Negara yang pernah menggantikan ibukotanya adalah?

Amerika Serikat, Australia, Jepang
China, Jepang, Belanda
Amerika Serikat, Jepang, Singapore
Australia, Jerman, Perancis

Kunci jawabannya adalah: A. Amerika Serikat, Australia, Jepang.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, ibukota sebuah negara, jika sudah mengalami suatu tingkat kejenuhan dan kepadatan aktivitas sehingga terasa tidak memungkinkan lagi melakukan aktivitas secara maksimal sebagai ibukota, maka ibukota tersebut bisa dipindahkan ke tempat yang lain, namun segala pusat kegiatan sebelumnya masih harus berjalan di pusat ibukota sebelumnya di samping nama ibukotanya sudah berganti. di bawah ini merupakan tiga negara yang pernah menggantikan ibukotanya adalah amerika serikat, australia, jepang.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.