Hak untuk diakui sebagai warga negara yang sederajat, oleh karena itu setiap warga negara wajar mendapat hak itu serta dalam mengolah dan menata serta menentukan warna politik dan kemajuan negara.Merupakan hak asasi?

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Hak untuk diakui sebagai warga negara yang sederajat, oleh karena itu setiap warga negara wajar mendapat hak itu serta dalam mengolah dan menata serta menentukan warna politik dan kemajuan negara.Merupakan hak asasi?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Hak untuk diakui sebagai warga negara yang sederajat, oleh karena itu setiap warga negara wajar mendapat hak itu serta dalam mengolah dan menata serta menentukan warna politik dan kemajuan negara.Merupakan hak asasi?

Persamaan Hukum
Ekonomi
Pribadi
Politik

Kunci jawabannya adalah: D. Politik.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, hak untuk diakui sebagai warga negara yang sederajat, oleh karena itu setiap warga negara wajar mendapat hak itu serta dalam mengolah dan menata serta menentukan warna politik dan kemajuan negara.merupakan hak asasi politik.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.