Brek! Via menghempaskan tubuhnya di tempat tidur. Air matanya meleleh membasahi bantal. Hati Via betul-betul terluka mendengar omongan Bi Inah kalimat yang sesuai untuk melanjutkan kutipan cerita tersebut adalah?

les privat bahasa inggris surabaya

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Brek! Via menghempaskan tubuhnya di tempat tidur. Air matanya meleleh membasahi bantal. Hati Via betul-betul terluka mendengar omongan Bi Inah kalimat yang sesuai untuk melanjutkan kutipan cerita tersebut adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Brek! Via menghempaskan tubuhnya di tempat tidur. Air matanya meleleh membasahi bantal. Hati Via betul-betul terluka mendengar omongan Bi Inah kalimat yang sesuai untuk melanjutkan kutipan cerita tersebut adalah?

A. Bi Inah selalu menghiburnya saat ia merasa sedih
B. Masih terngiang-ngiang di telinga Via, saat Bi Inah mengucapkan selamat ulang tahun padanya
C. Mengapa Ia harus mendengar omangan itu saat hari ulang tahunnya, yang seharusnya ia bahagia
D. Via memang kurang suka dengan Bi Inah, tapi entah mengapa Ibu selalu membelanya

Kunci jawabannya adalah: C. Mengapa Ia harus mendengar omangan itu saat hari ulang tahunnya, yang seharusnya ia bahagia.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, brek! via menghempaskan tubuhnya di tempat tidur. air matanya meleleh membasahi bantal. hati via betul-betul terluka mendengar omongan bi inah kalimat yang sesuai untuk melanjutkan kutipan cerita tersebut adalah mengapa ia harus mendengar omangan itu saat hari ulang tahunnya, yang seharusnya ia bahagia.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.