Bersifat dan berperilaku sebagaimana kebiasaan manusia pada umumnya, seperti makan, minum, haus, lapar, lelah dan lain sebagainya merupakan termasuk sifat yang dimiliki oleh Rasul yang disebut sifat Jaiz. Apakah nama sifat jaiz Rasul?

banner 1200 x 630 pixels

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Bersifat dan berperilaku sebagaimana kebiasaan manusia pada umumnya, seperti makan, minum, haus, lapar, lelah dan lain sebagainya merupakan termasuk sifat yang dimiliki oleh Rasul yang disebut sifat Jaiz. Apakah nama sifat jaiz Rasul?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Bersifat dan berperilaku sebagaimana kebiasaan manusia pada umumnya, seperti makan, minum, haus, lapar, lelah dan lain sebagainya merupakan termasuk sifat yang dimiliki oleh Rasul yang disebut sifat Jaiz. Apakah nama sifat jaiz Rasul?

Iradul Nasyariyah
Aradul Basyariyah
Aradul Nasyariyah
Iradul Basyariyah

Kunci jawabannya adalah: B. Aradul Basyariyah.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, bersifat dan berperilaku sebagaimana kebiasaan manusia pada umumnya, seperti makan, minum, haus, lapar, lelah dan lain sebagainya merupakan termasuk sifat yang dimiliki oleh rasul yang disebut sifat jaiz. apakah nama sifat jaiz rasul aradul basyariyah.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.