Berdasarkan tata cara pemungutan pajak, stelsel ini menerangkan bahwa pemungutan pajak baru dapat dilaksanakan pada akhir tahun setelah mengetahui penghasilan sesungguhnya yang diperoleh dalam masa pajak yang bersangkutan, merupakan?

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Berdasarkan tata cara pemungutan pajak, stelsel ini menerangkan bahwa pemungutan pajak baru dapat dilaksanakan pada akhir tahun setelah mengetahui penghasilan sesungguhnya yang diperoleh dalam masa pajak yang bersangkutan, merupakan?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Berdasarkan tata cara pemungutan pajak, stelsel ini menerangkan bahwa pemungutan pajak baru dapat dilaksanakan pada akhir tahun setelah mengetahui penghasilan sesungguhnya yang diperoleh dalam masa pajak yang bersangkutan, merupakan?

Stelsel Anggapan
Stelsel Nyata
Stelsel Aktif
Stelsel Campuran

Kunci jawabannya adalah: B. Stelsel Nyata.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, berdasarkan tata cara pemungutan pajak, stelsel ini menerangkan bahwa pemungutan pajak baru dapat dilaksanakan pada akhir tahun setelah mengetahui penghasilan sesungguhnya yang diperoleh dalam masa pajak yang bersangkutan, merupakan stelsel nyata.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.