Bacalah teks berikut! Sebagai anak SMK Perhotelan, keduanya sangat antusias menerima tugas dan penjelasan dari para pegawai di sana. Terutama jika Mas Nur Rochmat yang menjelaskannya. Ah, kadang suka malu bila sadar suka senyam-senyum di hadapannya. […] bisik Charla sambil menggigit ujung bolpoinnya sambil siap-siap memasang wajah genitnya. Sephia menoleh, La … tolong aku, La! aku deg-degan! jawab Sephia sambil memejamkan mata dan menekan dadanya. Kalimat langsung yang tepat untuk melengkapi teks tersebut adalah?

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Bacalah teks berikut! Sebagai anak SMK Perhotelan, keduanya sangat antusias menerima tugas dan penjelasan dari para pegawai di sana. Terutama jika Mas Nur Rochmat yang menjelaskannya. Ah, kadang suka malu bila sadar suka senyam-senyum di hadapannya. […] bisik Charla sambil menggigit ujung bolpoinnya sambil siap-siap memasang wajah genitnya. Sephia menoleh, La … tolong aku, La! aku deg-degan! jawab Sephia sambil memejamkan mata dan menekan dadanya. Kalimat langsung yang tepat untuk melengkapi teks tersebut adalah?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Bacalah teks berikut! Sebagai anak SMK Perhotelan, keduanya sangat antusias menerima tugas dan penjelasan dari para pegawai di sana. Terutama jika Mas Nur Rochmat yang menjelaskannya. Ah, kadang suka malu bila sadar suka senyam-senyum di hadapannya. […] bisik Charla sambil menggigit ujung bolpoinnya sambil siap-siap memasang wajah genitnya. Sephia menoleh, La … tolong aku, La! aku deg-degan! jawab Sephia sambil memejamkan mata dan menekan dadanya. Kalimat langsung yang tepat untuk melengkapi teks tersebut adalah?

Lihat ada orang gila di jalan sedang mengumpat!
Kamu sakit, Pia? Sudah minum obatnya belum?
Pia, kamu mau dibelikan apa, aku mau ke pentri?
Pia, lihat sebelah kanan, siapa yang datang?!

Kunci jawabannya adalah: D. Pia, lihat sebelah kanan, siapa yang datang?!.
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, bacalah teks berikut! sebagai anak smk perhotelan, keduanya sangat antusias menerima tugas dan penjelasan dari para pegawai di sana. terutama jika mas nur rochmat yang menjelaskannya. ah, kadang suka malu bila sadar suka senyam-senyum di hadapannya. […] bisik charla sambil menggigit ujung bolpoinnya sambil siap-siap memasang wajah genitnya. sephia menoleh, la … tolong aku, la! aku deg-degan! jawab sephia sambil memejamkan mata dan menekan dadanya. kalimat langsung yang tepat untuk melengkapi teks tersebut adalah pia, lihat sebelah kanan, siapa yang datang?!.

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.