Andi (4 tahun) senang sekali bermain di halaman rumahnyA. Dia mengaduk-aduk tanah, mengamati tanaman dan mengumpulkan batu-batu berukuran kecil. Andi tampak asyik mengeksplor segala hal yang ada di sekitarnya tersebut. Tindakan Andi tersebut menggambarkan bahwa anak usia dini adalah anak yang?

les privat bahasa inggris surabaya

Pelajarteladan.com – Kali ini kita akan belajar soal Andi (4 tahun) senang sekali bermain di halaman rumahnyA. Dia mengaduk-aduk tanah, mengamati tanaman dan mengumpulkan batu-batu berukuran kecil. Andi tampak asyik mengeksplor segala hal yang ada di sekitarnya tersebut. Tindakan Andi tersebut menggambarkan bahwa anak usia dini adalah anak yang?. Mari kita bahas soal tersebut untuk menjawab pertanyaan dengan tepat.

Soal: Andi (4 tahun) senang sekali bermain di halaman rumahnyA. Dia mengaduk-aduk tanah, mengamati tanaman dan mengumpulkan batu-batu berukuran kecil. Andi tampak asyik mengeksplor segala hal yang ada di sekitarnya tersebut. Tindakan Andi tersebut menggambarkan bahwa anak usia dini adalah anak yang?

aktif membangun pengetahuannya sendiri.
memiliki rentang perhatian pendek
memiliki keunikan masing-masing
bebas dan suka menyendiri saat bermain

Kunci jawabannya adalah: A. aktif membangun pengetahuannya sendiri..
Dilansir dari Encyclopedia Britannica, andi (4 tahun) senang sekali bermain di halaman rumahnya. dia mengaduk-aduk tanah, mengamati tanaman dan mengumpulkan batu-batu berukuran kecil. andi tampak asyik mengeksplor segala hal yang ada di sekitarnya tersebut. tindakan andi tersebut menggambarkan bahwa anak usia dini adalah anak yang aktif membangun pengetahuannya sendiri..

Demikian jawaban dari soal tersebut. Pengen tahu jawaban soal yang lain? Kamu bisa menggunakan kolom pencarian untuk menemukan kunci jawaban yang benar.