Ads Top

Sederhana tapi Nagih, Definisi Berbagi Menurut Putri Inspirasi 2020 asal Kecamatan Bandongan

Kamailiya Ulfah | IPPNU Bandongan

PelajarTeladan.com 
- Salah satu finalis Putri Inspirasi asal Kecamatan Bandongan lolos dalam 35 besar Putri Inspirasi 2020 yang diadakan oleh Woobiz dan Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama. Kamailiya Ulfah yang akrab disapa Fafa yang juga mahasiswa semester 7 Universitas Airlangga Surabaya sekaligus anggota IPPNU Kecamatan Bandongan.

Fafa menjelaskan bahwa dirinya berusaha melakukan sesuatu yang bisa menginspirasi orang lain serta mengenalkan woobiz. 


"Menjadi seorang yang menginspirasi memang tugas yang berat. Saya berharap apa yang saya lakukan dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi sesama. Ketika kita menginspirasi orang lain, maka hal baik itu akan tersampaikan dan disampaikan. Terus mengalir tiada batas. Dimana sebaik baik manusia adalah ia yang bermanfaat bagi orang lain. Hidup tanpa menjadi bermanfaat itu rasanya hampa, karena tidak ada yang ditinggal saat kita sudah tidak ada nanti" ujar Fafa ketika dihubungi redaksi PelajarTeladan.com via Whatsapp pada Kamis, (16/7)

Apa yang disampaikan oleh Fafa ini tentunya juga menunjukkan secara tersirat tentang bagaimana profil pelajar ideal di ajang Putri Inspirasi 2020 ini. Selain itu, Redaksi PelajarTeladan.com juga berhasil memetik beberapa harapan Fafa selama mengikuti Putri Inspirasi 2020 ini.

"Kamu gak akan rugi ikut IPPNU rek! Disini aku berharap bisa tetep istiqomah berbagi sama orang lain. Entah apapun itu, karena menurutku kegiatan berbagi itu sederhana tapi nagih" ungkap Fafa.


Ayo dukung kader IPPNU Kabupaten Magelang di Putri Inspirasi 2020 Woobiz x IPPNU dan sapa dia di akun medsosnya @kamailiya. Tak hanya Fafa, masih ada 2 kader IPPNU dari Magelang yang lolos 35 besar nih, ayo dukung mereka dan tunggu ulasan kami selanjutnya tentang Putri Inspirasi 2020! (Qibill)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.