Ads Top

New Normal, PC IPNU - IPPNU Kabupaten Magelang kembali Melantik 3 Ranting sekaligus di Kecamatan Mertoyudan

Pelantikan IPNU
Pelantikan bersama IPNU - IPPNU Ranting Bondowoso, Ranting Danurejo dan Ranting Pasuruhan masa khidmat 2020 - 2022 tersebut dilaksanakan pada Ahad, 12 Juli 2020 di Danurejo, Mertoyudan.

Ketua Panitia Achmad Dani menuturkan, rangkaian acara dibuat seperti biasa namun lebih dipersingkat dan tetap patuh protokol kesehatan.

"Semoga dengan adanya acara ini juga bisa mengobati kerinduan Pelajar NU di Mertoyudan untuk kembali bersemangat berorganisasi di IPNU-IPPNU"ujarnya.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Mertoyudan yakni Sahabat Samsul Arifin juga berkesempatan hadir dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Kepada Pengurus baru beliau mengingatkan, betapa pentingnya berkhidmat di Nahdlatul Ulama.

"Kalian yang masih di IPNU - IPPNU itu masih menjadi ikatan, besok sampai waktunya di Ansor - Fatayat itu baru menjadi gerakan. Jadi tidak selamanya kalian itu di Ikatan tapi juga harus beranjak ke gerakan" tuturnya.

Pelantikan IPPNU
Kegiatan diakhiri dengan penyampaian motivasi oleh Takhasasu Adkha yang juga Sekretaris 1 PC IPNU Kab Magelang juga mengingatkan di masa new normal seperti sekarang ini, kita sudah diperbolehkan untuk melaksanakan kegiatan namun tetap belum bisa dalam jumlah banyak dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Prosesi pelantikan dihadiri Ketua Tandfidziah Ranting Bondowoso, Wakil Ketua PC IPNU Kab Magelang, Ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mertoyudan, Wakil Ketua 1 PAC IPNU Kecamatan Mertoyudan dan anggota ranting yang dilantik. (TR)

Kontributor : Triasriati

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.