Ads Top

Mengurus NU Tak Akan Rugi & Kelaparan, Tekad Semangat Putri Inspirasi 2020 Asal Kecamatan Salam

Salma Alfina Putri Nada | IPPNU Salam
PelajarTeladan.com - Salma Alfina Putri atau lebih akrab disapa Salma adalah Putri Inspirasi Magelang III yang lolos di 35 besar Woobiz Putri Inspirasi 2020 yang diselenggarakan Woobiz dan PP IPPNU. Salma ini merupakan kader IPPNU asal desa Salam, Kecamatan Salam. Ada yang unik dari Salma karena sebelumnya iya juga menjabat sebagai pengurus Departemen Organisasi di PAC IPPNU Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman ketika masih duduk di bangku SLTA.

Saat ini Salma menjadi Mahasiswi semester 5 Universitas Alma Ata, salah satu Universitas ternama di Provinsi Yogyakarta.

Baginya, Putri Inspirasi perlu menginspirasi perihal finansial yang bisa di akses siapapun dan akan berkembang cepat dengan memperkenalkan terlebih dahulu platform woobiz. 


Salma juga menuturkan "Menginspirasi dari hal terkecil dahulu, secara personal. Misal nih banyak kan temen-temen yang suka ada masalah gitu suka curhat, nah dari situ dengan aku kasih support dan energi positif bisa buat bantu dia bangkit dan love self lagi, itu menurut ku udah menginspirasi.. Untuk masyarakat luas, bisa dengan menebar hal baik, membantu dan menjadi contoh hal hal baik dan sering' sharing. Berbuat baik sekecil apapun dan sebisa mungkin." dirangkum dari percakapan redaksi PelajarTeladan.com via Whatsapp pada Jum'at (17/7).

Dalam perjalanannya di ajang Woobiz Putri Inspirasi 2020, Salma juga mendapatkan dukungan penuh dari PAC IPNU IPPNU Kecamatan Salam.

"Pokoknya tetep semangat berjuang untuk meroket, jangan lelah berbuat baik juga dan jaga baik baik kader yang udah ada.. Semangat mengurusi NU, ngurusi NU ga bakal rugi dan ga bakal kelaparan. Terus showup biar semakin buanyak milenial yang penasaran apa sih itu ipnu ippnu dan mereka bisa lets join!" pesan Salma untuk Pelajar NU Magelang.

Ayo dukung Salma dalam Woobiz Putri Inspirasi 2020 dengan vote dia sebelum tanggal 26 Juli 2020! (Qibill)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.