Ads Top

JAGONG BARENG PELAJAR NU Sekaligus Pembentukan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Pancuranmas Secang

Peserta Jagongan Bareng Pelajar NU
PelajarTeladan.com - Kaderisasi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Secang untuk pembentukan ranting sangat gencar dilakukan. New Normal ini dibuka dengan pembentukan ketua ranting pada acara Jagong Bareng Pelajar NU dengan tema "Kembangkan Potensi dan Jati Diri melalui Organisasi" dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara ini terselenggara pada Hari Ahad, 19 Juli 2020 pukul 09.00 WIB di Balai Desa Pancuranmas.

Acara ini dihadiri oleh rebana Ar Ribatul Mustofa dari Untidar, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Secang, PC IPPNU Kabupaten Magelang, serta banom NU lainya.

Ketua Panitia, Anisah Miranti menuturkan ucapan terima kasih kepada para donatur, terutama yang telah mendukung serta berpartisipasi dalam acara ini.

"Semoga dengan adanya acara ini dapat memperkukuh hubungan persaudaraan pelajar NU se-Pancuranmas, dapat mengenal dan ikut serta aktif menumbuhkan jiwa kader Nahdlatul Ulama yang kuat dan berkualitas tinggi, juga Pembentukan kepengurusan IPNU IPPNU Ranting Pancuranmas bisa berjalan dengan lancar." ujarnya.

Ketua Tanfidziyah pun menyampaikan dukungannya dan doa restu kepada PR IPNU-IPPNU Desa Pancuranmas.

Nahda Ellen Fandinka dalam acara Jagongan Bareng Pelajar NU
Kepala Desa Pancuranmas yaitu Yuni Puji Istiyono yang berkesempatan hadir memberikan dukungan serta doa restu.

"Saya berjanji akan memberikan dana untuk seragam tahun 2021 apabila IPNU-IPPNU sudah berjalan dengan lancar akan diberikan lahan bengkok untuk diolah dan dianjurkan SDM IPNU-IPPNU ikut berpartisipasi dalam seluruh kegiatan yang ada di desa atau dusun masing-masing". tutur beliau.

Kegiatan diakhiri dengan penyampaian motivasi oleh Nahda Elen Fandika selaku Ketua PC IPPNU Kabupaten Magelang. Rekanita Elen berharap kedepannya IPNU IPPNU Pancuranmas tidak hanya kegiatan selapanan, namun harus dapat mengembangkan minat dan bakat kita itu apa "passion creates the momentum for success". (Akata & Lana)

Kontributor : Rekanita Anis, Ida & Miranti

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.