Ads Top

Gandeng Teras Studios, Pelajar NU Kabupaten Magelang Rilis Lagu Berjuta!


PelajarTeladan.com - Akibat Pandemi Covid-19, seluruh kegiatan kaderiasi formal IPNU IPPNU terpaksa dihentikan mengikuti surat edaran yang diterbitkan oleh Bupati Kabupaten Magelang beberapa waktu lalu. Namun hal itu tak menyurutkan semangat IPNU IPPNU Kabupaten Magelang untuk terus bergerak.

Pada tanggal 13 Juni 2020 yang lalu Departemen Seni & Budaya yang berkolaborasi dengan Lembaga Pers PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang melakukan syuting video klip Berjuta di Area PCNU Kabupaten Magelang dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Untuk mendapatkan hasil video terbaik, PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang juga menggandeng Teras Studios, salah satu studio musik dan video ternama di Magelang.

Koordinator yang menangani lagu perdana ini, Diqqi Alvin Hasan menjelaskan, yang menarik, album kompilasi ini menampilkan kecintaan seorang kader IPNU IPPNU kepada Ikatan Pelajar NU. 

"Single perdana ini merupakan karya original dari rekan-rekanita di Magelang. Kami berharap lagu ini bisa memberi semangat kepada rekan rekanita yang lain agar semakin cinta terhadap IPNU IPPNU." jelas Diqqi.

Proses produksi lagu ini dari konsep hingga proses pasca produksi memakan waktu 2 bulan hingga akhirnya kita semua bisa menikmati lagu Berjuta pada hari Sabtu, 1 Agustus 2020 pukul 18.45 nanti. Secara Resmi lagu ini akan dirilis malam hari nanti dan dapat anda tonton di Channel Youtube Teras Studios. (iqb)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.