Ads Top

Berjuang Akan Terasa Indah Jika Saling Memiliki, Inilah Makna Dibalik Lagu Berjuta!


PelajarTeladan.com - Selama masa sulit akibat dampak pandemi Covid-19 ini membuat hampir seluruh IPNU IPPNU menghentikan kegiatan - kegiatan kaderisasi dan kegiatan lain yang mengharuskan berkontak langsung. Apalagi saat ini jumlah kasus terinfeksi COVID-19 meningkatdi kabupaten Magelang yang membuat kita lebih waspada menjaga iman dan imun.

Ditengah situasi seperti sekarang, Pelajar NU Kabupaten Magelang akan merilis lagu Berjuta sebagai penyemangat bagi kader - kader IPNU IPPNU untuk terus istiqomah berjuang di masa sulit. Lagu tersebut merupakan karya Fatchul Mujib, selaku Pengurus PC IPNU Departemen Seni & Budaya dan diproduseri langsung oleh Teras Studios, salah satu studio musik ternama di Kabupaten Magelang.

"Motivasi saya membuat lagu ini tidak lain hanya untuk memberi semangat diri saya sendiri dalam berorganisasi khususnya di IPNU IPPNU, syukur dengan lagu yang saya buat juga bisa mengajak rekan dan rekanita termotivasi untuk terus semangat dalam berorganisasi di IPNU IPPNU" tutur Fatcul Mujib kepada Redaksi PelajarTeladan.com.


Tentunya sebuah motivasi yang sangat relevan dengan zaman sekarang dimana dalam sebuah perjuangan khususnya di IPNU IPPNU memang sering mengalami pasang surut semangat karena berbagai alasan.

Fatcul Mujib juga menambahkan "Dalam lirik lagu yang saya buat ,saya ingin menyampaikan bahwa semua yang ada dalam hidup ini entah itu di organisasi atau dimanapun pasti akan menemukan titik kesulitan. Namun dengan adanya teman dan sahabat ,maka kesulitan itu tak akan menjadi soal, semua akan terlewati dengan kita saling melengkapi dan menguatkan".

Makna yang sederhana namun mengena yang ditampilkan dalam sebuah mahakarya.

Bisa disimpulkan bahwa lagu ini juga menggambarkan bagaimana suka duka dalam berjuang di IPNU IPPNU dan tentunya perlu sebuah motivasi untuk terus berjuang mengingat usia kita yang bisa dikatakan masih belia. Teruslah semangat berjuang dan jika kamu mulai lelah, cobalah dengarkan lagu ini dengan harapan semangatmu akan kembali. (iqb)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.