Halal bi Halal Online jadi Sarana Silaturahmi Pelajar NU Muntilan Ditengah Pandemi

Pamflet Halal bi Halal Online
Muntilan - PAC IPNU IPPNU Kecamatan Muntilan menyelenggarakan Halal Bihalal online dengan pelajar se-Kecamatan Muntilan bertempat di studio nareswari Dukuhan Gunungpring, Muntilan pada Ahad (31/5). Dalam sambutannya Dini Izzatul Mila selaku Ketua PAC IPPNU Muntilan berharap Halal Bihalal yang spesial kali ini tetap berjalan seperti tahun" yg lalu, dengan direalisasikan dalam bentuk daring/online, agar wadah silaturrahim pelajar tetap eksis dibawah koordinasi IPNU-IPPNU, dapat memberi manfaat serta kontribusi terhadap masyarakat pada umumnya dan pelajar pada khususnya dan menyusun berbagai agenda antar pelajar ke depan.

“Ditengah Pandemi seperti saat ini bukan alasan untuk kader NU khususnya IPNU IPPNU untuk bermalas malasan dan menjadikan pandemi sebagai alasan untuk tidak aktif di organisasi,” harap Dini.

Hal senada disampaikan Produser Jejak Digital NU Kecamatan Muntilan, Lukman Fatahilah agar pelajar" di Kecamatan Muntilan bisa disatukan dalam satu misi dan visi dalam rangka memajukan kredibilitas pelajar di Kecamatan Muntilan yang diadakan oleh IPNU-IPPNU mulai sekarang harus menyamakan dan menyatukan visi dan misi pelajar se-Kecamatan Muntilan dalam ideologi aswaja serta Kader NU dalam Hal ini IPNU IPPNU harus menguasai Media Online di era industri 4.0,” pinta Bapak Lukman

Panitia penyelenggara Nur Sahid mengatakan acara Hahal Bi halal online ini dilaksanakan melalui live facebook NU Muntilan dan live instagram @pacipnuippnumtl dengan diawali penampilan Ragile pelajar NU Muntilan serta menghadirkan narasumber rekanita Hilda Ratnasari selaku ketua demisioner PAC IPPNU Kecamatan Muntilan. 

Di sela obrolan, kita tersambung live phone oleh Pengurus PC IPNU Kabupaten Magelang, rekan Toyyib yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kominfo PC IPNU Kabupaten Magelang menjelaskan tentang manfaat Sensus Online Pelajar NU Magelang yang saat ini sedang menjadi progam utama dari PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelanga serta rekanita Ellen selaku ketua PC IPPNU Kabupaten Magelang mengapresiasi langkah atau trobosan progam kerja yang di lakukan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Muntilan di tengah pandemi ini.

Tak lupa kita juga menghubungi pembina IPNU IPPNU Kecamatan Muntilan rekan Sholihin dan rekanita Heni Nurrohmah untuk ujung dan mohon doa restu serta bimbingan. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sangat seru, ditambah dengan penonton live yang sangat antusias.(qb)

Kontributor : Thoyyib Rizqi

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.