Tasyakuran Jadikan Harlah Menjadi Sesuatu yang Wah

Acara Tasyakuran Harlah IPNU IPPNU di Gedung MWC NU Bandongan
 Bandongan - Dalam rangka memperingati hari lahir ke-66 IPNU dan ke-65 IPPNU, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Bandongan melaksanakan kegiatan Tasyakur dengan tujuan untuk menanamkan rasa syukur kepada Allah SWT pada hari Ahad, 08 Maret 2020. 

Acara ini bertempat di gedung MWCNU Jln. Bandongan Tempuran Salam Km. 01 Sambirejo Bandongan Magelang. Sesuai dengan waktu yang telah di sepakati, acara di mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Acara di hadiri oleh jajaran Pembina IPNU IPPNU kecamatan Bandongan, seluruh anggota dan alumni Makesta Bandongan 2019. Dari antusias peserta yang sangat luar biasa, acara ini berlangsung sesuai ekpetasi panitia yang telah mengatur dengan sedemikian rupa. Panitia penyelenggara mengadakan suatu wawancara terhadap beberapa anggota yang hadir dan memang pada realitanya partisipasi dari seluruh anggota menunjukkan bahwa dengan di adakannya tasyakuran dalam memperingati harlah ini mendapat respon positif dari anggota. 

Prosesi pemotongan Tumpeng dalam peringatan Harlah IPNU IPPNU
Selanjutnya tanggapan dari Bapak Kyai Fathurrohman selaku Pembina sangat memotivasi bagi anggota yang hadir “Sebuah waktu yang mambuat kami selaku pembina merasa bangga kerena kaderisasi yang kami jalankan tidak berhujung sia-sia setelah beberapa waktu lalu kami di tampar oleh kegundahan akan kaderisasi yang kami jalankan” 

Tanggapan luar biasa juga disampaikan oleh Achmad Irfan selaku ketua panita “saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pembina, anggota, alumni makesta dan jajaran kepanitiaan yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara harlah ipnu ippnu di kecamatan bandongan. Semoga untuk kedepannya kita bisa berbahagia bersama dalam nuansa keluarga yang semakin luar biasa.” 

Anggota, pengurus dan Pembina IPNU IPPNU Bandongan
Acara tersebut di tutup dengan Mahalul Qiyam yang berisi lantunan doa yang di harapkan serta pemotongan tumpeng dan makan bersama sebagai simbol rasa syukur yang mendalam supaya di jauhkan dari sifat kufur. Semoga apa yang menjadi keinginan seluruh anggota suatu saat akan terwujudkan.

Arinda Vivi Fitria | IPPNU Kecamatan Bandongan

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.