Ads Top

Tasyakur Menjadikan Syukur Agar Tidak Kufur

Tasyakuran di Gedung MWC NU Bandongan
Bandongan - Pada hari Ahad, 8 Maret 2020, Pimpinan Anak Cabang (PAC)  IPNU IPPNU Kecamatan Bandongan melaksanakan acara Tasyakuran dalam rangka memperingati hari lahir ke-66 IPNU dan kee-65 IPPNU. Acara Tasyakuran di hadiri oleh jajaran pembina, anggota, juga alumni makesta Bandongan 2019. Ini merupakan peringatan hari lahir pertama sejak terbentuknya kepengurusan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bandongan.

Saya merasa bangga dan mengapresiasi IPNU IPPNU Bandongan yang telah berhasil melaksanakan harlah dan membuat kami para alumni dapat berkumpul dengan jiwa penuh gelora muda untuk membantu mensukseskan gerakan NU Kecamatan Bandongan ” ujar Wiwik selaku Pembina IPPNU.

Dengan menjaga kekompakan antar anggota akan menjadikan kaderisasi semakin kuat, juga dengan menghormati pendapat akan segera menemukan titik sepakat. Perbedaan yang ada dalam diri kita bukanlah suatu bencana, melainkan suatu keberkahan dan jangan sampai menjadikan perpecahan. Anak muda jaman sekarang jangan sampai hilang karena perubahan zaman, karakter religius yang harusnya ada dalam diri tetap di pegang teguh.

Perkembangan zaman yang serba online ini seharusnya mampu menjadi pemicu semangat kita semua untuk selalu bergerak mengembangkan sayap pergerakan, dengan viralnya media sosial sangat membantu seluruh manusia untuk mengembangkan apa yang menjadi langkahnya, maka dari itu penerapan literasi akan menjadi suatu langkah yang jitu untuk memulai suatu hal yang baru. 

Marilah kita tata niat untuk semakin semangat berjuang di IPNU IPPNU sehingga menarik gerbang awal yang cerah untuk akhir yang barokah. Selalu bersyukur agar tidak menjadi kufur. 

Perkumpulan muda-mudi masa kini. Tempatnya di sini bersama kami IPNU-IPPNU PAC Bandongan... Tolabul ‘Ilmi... 

Mari Rapatkan barisan dan harus menjadi ganda terdepan mewujudkan Regenerasi NU melalui IPNU-IPPNU... 

Salam 3B... Belajar Berjuang Bertaqwa

Arinda Vivi Fitria | IPPNU Kecamatan Bandongan

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.