Ads Top

Music For Humanity : Gerakan Peduli Bencana ala Mahasiswa & CBP untuk Bandongan

Cakrawala Band & Mahasiswa STAIA Syubbanul Wathon Magelang
Tempuran - Bencana banjir bandang yang menimpa desa Salam Kanci, Kecamatan Bandongan memgundangan banyak simpati dari berbagai kalangan. Termasuk Mahasiswa STAIA SW melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Racana dan Seni Syubbanul Wathon Magelang yang menginisiatori acara Music for Humanity pada hari Rabu, 4 Maret 2020.

Anggota Racana Syubbanul Wathon Ketika Menggalang Dana
Acara ini merupakan bentuk Gerakan Peduli bencana yang dikemas dengan kesenian musik. Bekerja sama dengan Cakrawala Band dan Corps Brigade Pembangunan (CBP) Kabupaten Magelang, membuat acara tersebut menjadi lebih bermanfaat dan mendapat banyak perhatian pengguna jalan mengingat acaranya diadakan di dekat Persimpangan Meteseh, Tempuran.

DKC CBP Kab. Magelang dalam Gerakan Peduli Bencana
Aksi Penggalangan tersebut dimulai dimulai pukul 09.00 WIB dan terpaksa dihentikan pukul 12.27 WIB dikarenakan hujan turun cukup deras. Walau hanya berlangsung selama beberapa jam, aksi penggalaman dana tersebut membuahkan hasil positif. Uang yang terkumpul mencapai Rp 2.000.000 dan akan dikirimkan ke korban bencana pada hari Kamis, 5 Maret 2020.

Apresiasi terbaik untuk seluruh pihak yang terlibat dalam turut membantu berlangsungnya aksi tersebut. Semoga bantuan yang akan diberikan kepada korban dapat bermanfaat dan menjadi berkah.

Zidan Kazbiyan M | DKC CBP IPNU Kab. Magelang

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.