Mujahadah & Motivasi, Upaya IPNU IPPNU Desa Margoyoso Sukses Hadapi Ujian Nasional

Mujahadah bersama yang diikuti pelajar NU desa Margoyoso
Salaman - Dalam rangka mempersiapkan Pelajar NU menghadapi Ujian Nasional, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Margoyoso menyelenggarakan acara Mujahadah dan Motivasi Memperingati Harlah ke-66 IPNU dan ke-65 IPPNU pada hari Ahad (1/3).

Pelajar NU di desa Margoyoso mulai dari kelas 6 SD hingga SLTA berbondong - bondong mengikuti acara yang bertempatkan di Musholla Al Murtaji, Dusun Sabrang, Desa Margoyoso. Acara ini dimulai pukul 14.00 WIB, diawali dengan sambutan - sambutan dari Ketua Panitia, Sohibul Bait, Pengurus PAC dan Pembina IPPNU dilanjutkan dengan Mujahadah Bersama yang dipimpin oleh Ketua Tanfidziyah PRNU desa Margoyoso.

Permainan dalam acara Mujahadah & Motivasi
Setelah itu, Prosesi pemotongan Tumpeng juga dilakukan sebagai simbolis memperingati Hari Lahir ke-66 IPNU dan ke-65 IPPNU dengan diirini lagu Mabruk alfa Mabruk. Acara selanjutnya adalah Motivasi yang diisi oleh Agus Widodo, alumni IPNU Desa Margoyoso yang berhasil lulus kuliah di 4 Universitas Berbeda.

Agar suasana menjadi lebih asyik, Teguh Setiadi perwakilan dari Pemuda Desa Margoyoso turut berpartisipasi dengan memandu beberapa permainan untuk peserta. Suasana makin cair dan peserta menjadi sangat ceria sekaligus menunjukkan bahwa pelajar NU Margoyoso kini lebih siap menghadapi ujian Nasional.

Anggota IPNU IPPNU Desa Margoyoso

Aprilia Utami | PR IPPNU Desa Margoyoso

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.