Ads Top

Makesta Unggulan Lahirkan Anggota IPNU IPPNU Baru di Desa Jogonegoro

PImpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Jogonegoro
Mertoyudan - Awal bulan maret 2020 ini,Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mertoyudan mendapatkan kabar bahagia dengan bertambahnya Pimpinan Ranting Desa Jogonegoro yang resmi dibentuk pada hari Ahad (1/3).

Acara pembentukan ini dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di Masjid Punduhan, Jogonegoro dan diikuti oleh 20 anggota baru IPNU IPPNU Desa Jogonegoro. Beberapa anggota ini juga merupakan alumni Makesta Unggulan yang diselenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mertoyudan pada tanggal 24-26 Januari yang lalu.

Ketua PR IPNU & IPPNU Desa Jogonegoro

Dengan terbentuknya kepengurusan PR IPNU IPPNU di desa Jogonegoro ini tentunya menunjukkan keunggulan kaderisasi IPNU IPPNU Mertoyudan lewat MAKESTA. Berawal dari 5 orang hingga akhirnya menjadi 20 orang dan membentuk Kepengurusan IPNU IPPNU di Desa Jogonegoro yang kini diketuai oleh Rekan Ari Sarsono dan Rekanita Oktalia Eka Putri.

Mengingat jumlah anggotanya baru 20 orang, maka PAC IPNU IPPNU Mertoyudan baru membentuk Pengurus Harian saja. "Kami baru memilih yang di PH saja, belum sampai ke departemen, mengingat anggota yang masih terbatas dan untuk rasa akrab mereka masih belum terkumpul secara utuh. Jadi kita lebih fokus kesitu dulu." ujar Tri Asriati, ketua PAC IPPNU Kecamatan Mertoyudan ketika diwawancarai melalui Whatsapp.

Triasriati | IPPNU Kecamatan Mertoyudan

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.