Dua Kader PC IPNU Magelang Jadi Pembicara Seminar Media di Temanggung!

Pemateri Seminar Media di Temanggung
Temanggung - Peringatan Harlah 66 IPNU dan 65 IPPNU digelar dengan berbagai acara di beberapa daerah, mulai dari potong tumpeng hingga istighosah bersama. Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Temanggung memperingati harlah ini dengan menyelanggarakan rangkaian acara seperti lomba eSport, video pendek tentang harmoni pelajar dan Seminar Media.

Acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu, 14 Maret 2020 di Pondok Pesantren Darussalam, Ngadirejo, Temanggung. Acara tersebut dimulai pukul 14.00 dengan berbagai sambutan dan dilanjutkan Seminar Media yang menghadirkan Syauqi, Salah satu pengelola Santika FM, Hamidulloh Ibda dari LTN PCNU Kabupaten Temanggung serta Muhammad Adnan dari PW IPNU Jawa Tengah dan Ica Annajmussaqib, direktur PelajarTeladan.com. Acara berlangsung sangat meriah karena semua peserta merupakan pengelola media sosial IPNU IPPNU dan sangat partisipatif.


Meski hanya berlangsung selama 60 menit, seminar ini dimaksudkan sebagai pengenalan dan pembuka bagi penggiat media sosial di temanggung akan pentingnya literasi di media sosial. Selanjutnya, PC IPNU IPPNU Temanggung telah mempersiapkan tindak lanjut untuk memberdayakan media sosial di Temanggung.

"Harapan kedepannya pelajar NU bisa lebih meramaikan media sosial, ini menjadi tugas Pimpinan Cabang agar pelajar NU bisa menciptakan konten yang nantinya viral di media sosial. Ketika ada topik yang menarik, nantinya bisa dikajo lebih mendalam baru diviralkan di media sosial." ujar Susanto, ketua PC IPNU Kabupaten Temanggung.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.