Ads Top

PMII Magelang Selenggarakan Bedah Buku Menjerat Gus Dur

Pamflet Bedah Buku
Kota Magelang - Awal tahun 2020 ini ada sebuah buku yang sedang naik daun dan menjadi topik pembicaraan di Kabupaten Magelang, bahkan diluar daerah juga. Buku tersebut berjudul Menjerat Gus Dur yang didalamnya berisikan tentang kisah pelengseran Gus Dur sebagai Presiden oleh parlemen beberapa tahun belakangan.

Melihat potensi tersebut, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Magelang (PC PMII Magelang) akan menyelenggarakan acara Bedah Buku pada Selasa (3/3) di Aula Kesbangpol Kota Magelang, acara tersebut dimulai pukul 14.00.

Apresiasi dari pelajarteladan.com karena PC PMII Magelang menghadirkan langsung penulis dari buku Menjerat Gus Dur yaitu Virdika Rizky Utama di acara tersebut. Acara tersebut juga akan dimoderatori oleh Mohammad Zainal Arifin selaku Sekretaris PC PMII Magelang. 

PC PMII turut menggaet PC IPNU Kabupaten Magelang agar dapat menjaring peserta dari kalangan pelajar. PelajarTeladan.com juga turut berpartisipasi sebagai media partner untuk ikut serta mempromosikan acara Bedah Buku Menjerat Gus Dur. Bagi rekan - rekanita yang tertarik mengikuti Bedah Buku ini segera daftar melalui PelajarTeladan yuk!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.