Ads Top

Pelajar NU Salaman : Peringati Harlah Dengan Sholawat & Istighosah


Peserta Sholawatan & Istighosah
Salaman - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama (PAC IPNU-IPPNU)  kecamatan Salaman menggelar istighosah dan sholawat bersama di Balai Desa Krasak kecamatan setempat dalam rangka Peringatan Harlah ke-66 IPNU dan ke-65 IPPNU (23/02).  

Kegiatan yang mengusung tema “istighosah dan sholawat menjelang UNBK” itu dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan beberapa perwakilan anak ranting di kecamatan Salaman, dengan jumlah hadirin seluruhnya kurang lebih 200 orang. “Tujuan kegiatan ini selain dalam rangka peringatan Harlah IPNU&IPPNU, juga bertujuan untuk doa bersama menjelang ujian nasional bagi anggota IPNU dan IPPNU yang akan melaksanakan UNBK April mendatang”, tutur rekanita Faizah selaku ketua IPPNU kecamatan Salaman dalam pidatonya.

Ketua Tanfidziyah & Ketua PAC IPPNU Kecamatan Salaman
Istighosah dan sholawat dimulai pada pukul 08.30 WIB yang dipandu oleh rekan Mungafi dan rekanita Dewi Futkhatun Azizah selaku pembawa acara. Kegiatan dimulai dari pembukaan oleh keduanya, pembacaan ayat suci alquran oleh Rekanita Rizka Syifa, menyanyikan mars IPNU dan IPPNU yang dipandu oleh rekanita Lukluk, serta istighosah dan sholawat bersama yang dipimpin oleh beliau Bapak KH Baihaqi Abu Ya’la.

Acara demi acara dilalui hingga kegiatan berakhir dengan lancar pada pukul 13.00 yang ditutup dengan membaca sholawat bersama yang diiringi oleh hadroh Rojunnawa.

Wahyu Risma Hidayati | IPPNU Kecamatan Salaman

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.