Ads Top

Pelajar NU Borobudur : Jagongan Bareng IPNU IPPNU

Jangongan Bareng IPNU IPPNU Borobudur
Borobudur - Jangongan bareng diselenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Borobudur sebulan sekali sebagai ajang untuk syiar ke masyarakat dan untuk merekatkan tali silaturahim. Pertemuan rutin berlangsung di rumah rekanita Fitri Widayati, Dusun Kedungan 1, Desa Sambeng pada Ahad sore ini (09/02/2020).

Ada 6 Pimpinan Ranting IPNU IPPNU yang meramaikan pertemuan tersebut, yakni Pimpinan Ranting Desa Sambeng, Candirejo, Ngadiharjo, Giritengah, Karanganyar dan Giripurno.  Selain sebagai media silaturahmi, pertemuan ini juga menjadi ajang media musyawarah bagi IPNU IPPNU se-Kecamatan Borobudur yang dimoderatori oleh Ketua PAC IPNU Borobudur. 


Anggota IPNU IPPNU Borobudur
Hasil musyawarah yang telah disepakati meliputi beberapa agenda PAC Borobudur ke depan, di antaranya penentuan pertemuan rutin PAC Borobudur bulan depan, Ziarah Qubur Auliya’ Magelang dan penentuan lokasi pelaksanaan agenda rutin sholawatan bareng “Sholawat Simtudduror” tiap malam Sabtu Legi.

Tentu asar yang diharapkan dari jagongan bareng bukan hanya sekadar makan, minum dan ngobrol semata, namun lebih dari itu yakni berfaedah untuk melestarikan silaturahim dan membentuk garda penerus Nahdlatul Ulama yang militan.

Lana Zahratul | PAC IPPNU Borobudur

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.