Ads Top

Minggu Harinya IPNU IPPNU, Mulai dari Berjanjen Hingga Kongkow Bareng

Rangkain acara IPNU IPPNU se-Kabupaten Magelang
Magelang - Hari minggu atau ahad adalah harinya IPNU & IPPNU, kata - kata itu bisa menggambarkan tentang IPNU IPPNU di Kabupaten Magelang saat ini. Dalam satu hari saja ada berbagai macam kegiatan pada tanggal 16 Februari 2020 yang berlangsung dari dini hari hingga malam harinya.

Dimulai dengan acara Berjanjen yang diselenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Muntilan dengan tujuan merekrut pengurus baru pasca Konferancab pada 19 Januari 2020 yang lalu. Kemudian di pagi harinya PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang melantik Pengurus Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Blongkeng, Kecamatan Ngluwar.

Pelantikan PAC GP Ansor, IPNU & IPPNU Kecamatan Kajoran.
Di tempat lain, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kajoran juga menyelenggarakan Pelantikan Bersama PAC GP Ansor Kecamatan Kajoran sekaligus penyerahan sertifikat Diklatsar Kartika Nawa 27. Setelah dzuhur tepatnya pukul 13.30 PAC IPNU IPPNU Kecamatan Salaman juga menyelenggarakan agenda Triwulan Silaturahmi IPNU IPPNU se-Kecamatan Salaman yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Ranting dan Komisariat.

Kru baru PelajarTeladan.com
Sama halnya seperti PAC IPNU IPPNU Kecamatan Muntilan, Pelajar Teladan selaku tim media PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang merekrut anggota melalui acara Kongkow Bareng di STAIA Syubbanul Wathon Magelang.

Itulah sekilas tentang kegiatan IPNU IPPNU di Kabupaten Magelang tiap minggunya, masih banyak sekali kegiatan lain yang belum termonitor oleh media kami. Oleh karena itu bagi rekan - rekanita yang berminat mengirimkan berita bisa melalui pelajarteladan19@gmail.com.

Ica Annajmussaqib | PAC IPNU Kecamatan Salaman

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.