6 Medali Pencak Silat Internasional Berhasil Diboyong Kontingen Pagar Nusa Magelang

Kontingen Pagar Nusa Kabupaten Magelang
Banyuwangi - Dalam ajang Banyuwangi International Championship 1, Kontingen Pagar Nusa Kabupaten Magelang turut berpartisipasi dengan mengirimkan pelajar ke Banyuwangi pada Senin (17/2). Ini merupakan ajang internasional yang dikuti Pagar Nusa Kabupaten Magelang, dimana pada tahun 2019 mengikuti kejuaraan internasional di Bali.

Banyuwangi International Championship ini dilaksanakan pada 15 – 16 Februari 2020 di Gor Tawangalun Banyuwangi. Kejuaraan tersebut diikuti oleh berbagai perguruan Pencak Silat di Indonesia dan manca negara.

Peserta Banyuwangi International Championship 1 dari Kontingen Magelang
Kontingen Pagas Nusa Kabupaten Magelang berhasil menunjukkan tajinya dengan memboyong 6 medali yang terdiri dari 4 perunggu, 1 perak dan 1 emas. Pelajar yang berhasil meraih 6 medali ini adalah Dina Cahya Maharani, siswi Mts Al Huda Mertoyudan. Dan medali Perunggu diraih oleh Muhamad Zaqi Khoirul Muna Siswa Mts Al Huda Mertoyudan, Abdullah Chamdi,Nafiudin, Ari Antono,dan Faridlo Gibran siswa MA Salafiyah Kajoran, dikutip dari pcnukabmagelang.or.id (17/2)

Prestasi yang ditorehkan ke-6 pelajar ini tentunya menjadi motivasi bagi pelajar lain di Kabupaten Magelang untuk terus berprestasi dan mengharumkan Kabupaten Magelang.

M Eko Oktaviantoro | IPNU Kecamatan Kajoran

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.