Ads Top

Silaturrahmi Demi Mewujudkan Organisasi Sebagai Rumah Pelajar Santri Berdedikasi Tinggi

PC IPNU IPPNU Kab. Magelang bersama Kab. Kudus

Tempuran - Dalam rangka ziarah ke Pendiri IPNU dan IPPNU di D.I Yogyakarta, Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Kudus juga turut bersilaturahmi dengan PC IPNU & IPPNU Kabupaten Magelang di STAIA Syubbanul Wathon Magelang pada Sabtu, 18 Januari 2020.

Pertemuan dua Pimpinan Cabang IPNU IPPNU ini dibungkus dalam acara Gathering PC IPNU IPPNU Kudus bersama PC IPNU IPPNU Kab. Magelang bertemakan Mewujudkan Organisasi Sebagai Rumah Pelajar Santri Berdedikasi Tinggi. Demi memanfaatkan kesempatan ini, kedua Pimpinan Cabang ini turut bertukar pikiran serta curhat mengenai IPNU IPPNU di daerah masing - masing.

Muhammad Adnan selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Magelang juga menyampaikan rasa bahagianya karena 25 Pengurus Harian PC IPNU IPPNU Kudus bersedia hadir di Kabupaten Magelang. Selama ini IPNU IPPNU Kudus juga menjadi inspirasi bagi IPNU IPPNU Magelang dengan banyaknya prestasi yang diraih selama ini.

Pengurus PC IPNU IPPNU Kab. Kudus dan Kab. Magelang

Selain itu, PC IPNU IPPNU Kudus juga ingin belajar tentang kaderisasi di Kabupaten Magelang dimana hampir setiap bulannya selalu ada MAKESTA yang bertempatkan di Pesantren serta program pengkaderan sejak dini seperti MABISA (Masa Bimibingan Siswa). Semoga dengan petemuan ini juga dapat menambah ilmu dan wawasan pengurus IPNU IPPNU di kedua kabupaten ini, begitulah yang disampaikan oleh Muhammad Chasan Fauzi, Ketua PC IPNU Kudus.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.