Ads Top

Jalan Sehat Bareng Gus Yusuf dalam Rangka Sambut Harlah ke-94 Nahdlatul Ulama

Halaman STAIA Syubbanul Wathon Magelang
Tempuran - STAIA Syubbanul Wathon Magelang menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai Bareng Gus Yusuf pada Ahad, 19 Januari 2020 di Komdiknan STAIA Syubbanul Wathon dalam rangka menyambut Harlah ke-94 Nahdlatul Ulama. Jalan santai ini merupakan yang pertama diadakan di STAIA Syubbanul Wathon dan sesuai namanya, acara ini dihadiri juga oleh Ketua Yayasan Syubbanul Wathon, KH. Yusuf Chudlori atau akrab disapa Gus Yusuf.

Adapun inisiator acara ini adalah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Racana Syubbanul Wathon yang bekerjasama dengan NU dan Banom-banomnya se-Kabupaten Magelang. Selain untuk menyambut harlah ke-94 NU, ini juga menjadi tasyakuran atas terbentuknya Racana Syubbanul Wathon sekaligus sebagai ajang sosialisasi kampus STAIA Syubbanul Wathon Magelang.

Jalan Santai Bareng Gus Yusuf
Selain sebagai ajang silaturahmi, Jalan Santai ini juga menggandeng berbagai sponsor seperti Bank Meru Sankara, Mandiri Syariah, PT Djarum Jateng dan perusahaan serta UMKM lainnya di Kabupaten Magelang. Darisinilah waktu yang diperlukan untuk menyiapkan acara ini mencapai 3 bulan lebih dimulai pada bulan Oktober 2019 lalu oleh UKM Racana Syubbanul Wathon.

"Tentunya sangat puas, karena kami tidak menyangka bahwa pesertanya akan seramai ini. Terhitung ada 3 ribu lebih masyarakat yang berpartisipasi dalam acara ini. GusYusuf juga terlihat sangat puas dibuktikan dengan apresiasi beliau terhadap rangkaian acara yang telah dibuat." ujar Diqqi Alvin Hasan, Ketua Racana Syubbanul Wathon ketika ditanyai mengenai kesan acara ini.

Panitia Jalan Santai Bareng Gus Yusuf

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.