Ads Top

Pertama di Magelang! IPNU IPPNU se-Kecamatan Salaman Dilantik Bersama

Foto bersama PC IPNU Kab. Magelang dan IPNU se-Kecamatan Salaman
Salaman - Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kecamatan Salaman menyelenggarakan Pelantikan Bersama pada tanggal 17 November 2019 di Gedung KORPRI Dwija Kecamatan Salaman. Sesuai dengan namanya, pelantikan Bersama ini tak hanya bertujuan untuk melantikan pengurus PAC, melainkan juga Pimpinan Ranting dan Komisariat.

Ada 8 Ranting yang dilantik yaitu Ranting Margoyoso, Kalisalak, Kalirejo, Kebonrejo, Menoreh, Paripurno, Ngargoretno dan Tanjunganom serta 2 komisariat yakni SMK Al Huda Salaman dan Pondok Pesantren Putri Al Hidayat. Pelantikan bersama yang melibatkan 8 ranting dan 2 komisariat IPNU IPPNU ini merupakan pertama di Kabupaten Magelang.

Prosesi Pelantikan Pengurus Ranting IPNU se-Kecamatan Salaman 
Tujuan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Salaman mengadakan Pelantikan Bersama ini didasari dengan banyaknya Ranting baru yang terbentuk pasca Konferancab pada bulan Juli lalu dan belum disahkannya  semua ranting dan komisariat di Kecamatan Salaman. 

Efisiensi dan efektfitas waktu serta tenaga juga menjadi keunggulan acara ini karena semua dilantik dalam satu waktu dan terbangunnya sinergi antar kepengurusan ranting, komisariat dan PAC sehingga membuat tali silaturrahminya makin erat.

Foto bersama PC IPPNU Kab. Magelang dan IPPNU se-Kecamatan Salaman
Guna mensosialisasikan Program Kerja selama 2 tahun mendatang, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Salaman juga mengadakan RAKERANCAB (Rapat Kerja Anak Cabang) di hari yang sama setelah Pelantikan yang diikuti oleh seluruh pengurus Pimpinan Ranting dan Komisariat IPNU IPPNU di Kecamatan Salaman.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.