Ali & Azizah Jadi Nahkoda Baru PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kajoran 2019-2021


Nur Azizah & Nafi Ali Alawi
Kajoran - Konferensi Anak Cabang atau KONFERANCAB yang diselenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kajoran berjalan dengan baik yang berlangsung pada Ahad, 15 Desember 2019 di Balai Desa Bambusari, Kajoran.

Acara ini meliputi beberapa sidang seperti sidang tata tertib dan komisi kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban oleh pengurus IPNU IPPNU Kecamatan Kajoran masa khidmat 2017-2019. Disinilah suasana menjadi emosional karena merpakan detik detik terakhir pengurus IPNU IPPNU 2017-2019 menjelang demisioner,

Foto Bersama IPNU Kecamatan Kajoran
Pasca menyatakan demisioner, kemudian dilanjut pencalonan ketua IPNU yang memunculkan nama Nawawi dan Nafi Ali Alawi. Namun berdasarkan sidang pemilihan, akhirnya Nafi Ali Alawi keluar sebagai ketua PAC IPNU Kecamatan Kajoran 2019-2021 secara aklamasi.

Proses pemilihan ketua PAC IPPNU Kajoran juga lebih panjang lagi karena memunculkan 3 nama, yaitu Nur Azizah, Malikhatul Khayati dan Ananda Kun Masrokhati. Proses pemilihannya pun melalui metode voting dan menetapkan Nur Azizah sebagai ketua baru PAC IPPNU Kecmatan Kajoran 2019-2021.

Vivi Lestari dan Nur Azizah
Selamat Bertugas Rekan Ali dan Rekanita Azizah, anda berdua adalah nahkoda baru IPNU IPPNU Kecamatan Kajoran 2 tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.