Ads Top

Muaffan Pimpin IPNU Kecamatan Secang 2 Tahun Kedepan

Foto Bersama : Ketua PC IPNU Kabupaten Magelang Muhamad Adnan (Kiri) menyerahkan secara simbolis hasil Konferancab kepada Muaffan ketua terpilih PAC Secang 2019-2021.

PelajarTeladan.com , Secang - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PAC IPNU) Kecamatan Secang menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang dilaksanakan di Gedung MWC NU Kecamatan Secang (MTs Ma'arif Pucang), Ahad (29/9). Kegiatan yang diselenggarakan PAC IPNU Kecamatan Secang Masa Khidmat 2016 - 2019 ini melibatkan perwakilan dari ranting, komisariat dan alumni Makesta 2019.

Selain bertujuan untuk mereorganisasi kepengurusan, Konferancab juga membahas pokok-pokok strategi berjalannya organisasi 2 tahun kedepan. Pada kegiatan ini peserta yang mengikuti sidang-sidang menetapkan pokok-pokok program kerja dan beberapa hal yang dianggap penting untuk dilaksanakan PAC IPNU Secang Masa Khidmat 2019-2021
.
Setelah melalui diskusi panjang yaitu mulai dari sidang tata tertib persidangan, sidang komisi organisasi kaderisasi dan sidang komisi program kerja, sidang pleno, sidang laporan pertanggungjawaban kemudian diakhiri dengan tahapan pemilihan ketua baru yang akan memimpin PAC IPNU Secang Masa Khidmat 2019-2021. Rekan Muaffan yang sebelumnya memimpin PR IPNU Desa Payaman terpilih sebagai Ketua PAC Secang Masa Khidmat 2019-2021 setelah melewati tahapan voting disandingkan dengan 4 calon lainnya. (nandcbp)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.