Ads Top

NGOSASIK! Langkah IPNU IPPNU Kota Magelang Menjadi Organisasi Pelajar Terbaik

Peserta IPPNU & Ketua PW IPPNU Provinsi Jawa Tengah
Kota Magelang - Pimpinan Cabang IPNU & IPPNU Kota Magelang mengadakan sebuah acara yang bernama NGOSASIK atau Ngobrol Santai dan Asik di Gedung PCNU Kota Magelang. Acara tersebut dimulai pukul 8.30 di hari Ahad (16/6) dan dihadiri oleh berbagai peserta dari penjuru Magelang karena terbuka untuk umum.

Acara ini diberi nama NGOSASIK karena karena kultur kota yg harus digunakan pendekatan yang santai dan asyik untuk menanamkan nilai nilai dan tujuan pembentukan organisasi di ranah pelajar. Tujuan utama acara ini untuk membentuk struktur organisasi PC IPNU IPPNU Kota Magelang. Dikarenakan proses konsolidasi dan kaderisasi IPNU dan ippnu di kota Magelang sangat sulit, maka perlu pendekatan yang berbeda dengan adanya acara ini,

Pamflet acara NGOSASIK

Yang menarik dari acara ini adalah, PC IPNU & IPPNU Kota Magelang mengundang beberapa narasumber yang menarik perhatian kita, yakni Ketua PW IPNU & IPPNU Jawa Tengah Ferial Farkhan dan Sri Nur Ainingsih serta KH. Labib Asrori.

Adapun tindak lanjut dari acara ini adalah membentuk kepengurusan dan menurunkan SK dengan harapan pelajar NU kota Magelang bisa lebih berkembang, berkontribusi kepada masyarakat kota Magelang dan kedepannya menjadi organisasi pelajar terbaik di kota Magelang. (Vin/Qibill)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.