Latih Kader Berwirausaha, IPNU IPPNU Muntilan Buka Cafe Tabarukan #lalikesel

Cafe Tabarukan di acara Khaul Simbah KH. Dalhar Watuncongol 

Muntilan - Dalam rangka memeriahkan acara Peringatan Khaul Simbah KH. Dalhar Watuncongol yang dimulai pada Ahad, 16 Juni - 17 Juni 2019, PAC IPNU & IPPNU Kecamatan Muntilan juga turut ambil bagian dengan membuka Cafe Tabarukan di depan Gedung MWC NU Kecamatan Muntilan.

Kafe tersebut menyediakan berbagai makanan dan cemilan yang nantinya menjadi tempat yang cocok untuk nongkrong dan istirahat ketika acara Pengajian tersebut berlangsung. Kafe ini hanya buka selama 3 hari mulai dari tanggal 15 - 17 Juni 2019 mulai dari jam 8 pagi hingga 12 malam. 

Jadwal buka Cafe Tabarukan #lalikesel
"Tujuan awal tabarukan di acara houl simbah kh dalhar watucongol selain itu untuk membekali kader ipnu ippnu jiwa berwira usaha dan bisa membaca situasi pasar" ujar Irwan Gunawan, Ketua PAC IPNU Kecamatan Muntilan ke Pelajar Teladan via whatsapp.

Tentunya ini adalah sebuah program menarik dari PAC IPNU & IPPNU Kecamatan Muntilan karena bisa ladang bisnis untuk IPNU dan IPPNU. Cafe Tabarukan #lalikesel ini juga sudah berjalan 4 kali di beberapa event besar di kecamatan Muntilan seperti Longmarch Banser KN XXV, MAKESTA 2018 dan Pengajian Akbar.

Nantinya, hasil penjualan kafe tersebut akan digunakan untuk agenda IPNU IPPNU sekaligus menjadi subsidi ke ranting - ranting. (Qibill)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.